Jakarta – Abraham Lunggana selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta ikut angkat suara dengan mengapresiasi kinerja Anies-Sandi tepat pada 100 hari masa kepemimpinan. Apalagi kebijakan pasangan Anies-Sandi lebih pro kepada rakyat kecil.

Haji Lulung Puji Anies-Sandi di 100 Hari Kepemimpinan

Saat dihubungi pihak media, dirinya mengungkapkan jika “Aku sih apresiasi lah kepekaan Anies-Sandi terhadap rakyat kecil itu luar biasa,”

“Begini, orang kalau peka terhadap kepentingan rakyat kecil seperti Anies sama Sandi, dia kan kunjungan ke beberapa kampung, diliat kok masih ada becak, dia dialog sama tukang becak, sama yang naik juga di Muara Angke di Pluit,” ungkapnya.

Karena hal itulah dirinya mengklaim pasangan Anies-Sandi memiliki pemikiran untuk memberikan bantuan dengan cara kembali menghidupkan kembali becak di ibu kota.

“Nah ini kendaraan angkutan kampung, nah itu kan tidak mengganggu daerah-daerah protokol, kalau itu selamanya ada nanti kita perbaiki model becaknya seperti apa,” ucap dia.

Oleh sebab itu Lulung memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada Anies-Sandi. Dia pun menyindir partai wong cilik yang selalu mengkritik kebijakan Anies-Sandi.

“Daripada nanti yang ‘wong cilik’ enggak merhatiin wong cilik,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)