Home > Olahraga > Bola > Dzeko Hengkang, Pelatih AS Roma Dikabarkan Kecewa

Dzeko Hengkang, Pelatih AS Roma Dikabarkan Kecewa

Roma – Pelatih Eusebio Di Francesco mengatakan bahwa dia memilih untuk melatih AS Roma bukan karena adanya satu pemain. Dan itu tak akan mempengaruhi keputusannya saat ada potensi dia kehilangan penyerang utamanya, Edin Dzeko.

Dzeko Hengkang, Pelatih AS Roma Dikabarkan Kecewa

Edin Dzeko telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea pada bulan ini. Bahkan dalam beberapa hari terakhir disebutkan bahwa antara Giallorossi dan The Blues sudah mencapai kesepakatan mengenai Dzeko, dan juga Emerson Palmieri.

Dalam konferensi pers, Eusebio Di Francesco terdengar tak senang ketika disinggung mengenai potensi transfer Dzeko itu. Namun dia menolak disebut sebagai penentang dalam keputusan yang diambil klub.

“Anda memilih jalan anda sendiri dan bila ada situasi yang harus dihadapi, anda tak bisa melakukan perhitungan untuk orang lain. Bisa saja saya katakan bahwa saya tak mengerti apapun dan pulang ke rumah, atau saya bisa mengatasi situasi ini. Tapi jelas saya bukan orang yang melarikan diri,” tegasnya.

“Ada situasi yang tidak bisa saya terlibat di dalamnya, ini bukan masalah sepakat atau tidak. Saya telah memilih menjadi pelatih Roma dan saya akan melakukannya sampai akhir,” tambahnya.

Dan ketika ditanya apakah ada permintaan dari klub untuk tak memainkan Dzeko, kalau-kalau dia bisa mengalami cedera pada pertandingan melawan Sampdoria yang membuat harganya bisa turun.

“Apa pun bisa terjadi …” Di Francesco mengangkat bahu. (Tita Yanauntari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi PSG vs Guingamp, Kamis 25 Januari 2018

Prediksi PSG vs Guingamp, Kamis 25 Januari 2018

Jakarta – Laga Coupe de France babak 32 besar akan mempertemukan PSG yang akan menjamu ...