Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Minta Keterangan Dari RS National Hospital Terkait Video Pelecehan Pasien Wanita

Polisi Minta Keterangan Dari RS National Hospital Terkait Video Pelecehan Pasien Wanita

Surabaya – Hari ini, secara mengejutkan tiba-tiba viral sebuah video pelecehan seksual kepada pasien wanita yang dilakukan perawat laki-laki. Video ini muncul dari sosial media instagram, timeline line hingga broadcast whatsapp. Kini untuk menanggapi kasus tersebut, pihak kepolisian mendatangi rumah sakit di kawasan elit di Surabaya barat.

Polisi Minta Keterangan Dari RS National Hospital Terkait Video Pelecehan Pasien Wanita

Pantauan di lapangan mengatakan bahwa siang ini beberapa anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya mendatangi RS National Hospital.

Dalam kunjungannya tersebut, korps baju coklat ini disambut dan diantar Kepala Gedung National Hospital masuk ke ruangan waiting lounge. Sayangnya pihak wartawan tak bisa masuk untuk mendapatkan berita lebih detailnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari pihak kepolisian maupun dari pihak manajemen rumah sakit yang bersangkutan. Namun setidaknya pihak National Hospital Surabaya berjanji akan memberikan keterangan ke wartawan.

“Mohon ditunggu ya pak. Nanti ada yang menyampaikan,” kata salah satu petugas receptionis National Hospital Surabaya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Tegaskan PDIP Sudah Lolos Verifikasi Faktual

KPU Tegaskan PDIP Sudah Lolos Verifikasi Faktual

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan lulus verifikasi faktual ...