Home > Hiburan > Gosip > Demi Permak Wajah, Artis Cantik Ini Akui Rogoh Kocek Rp 1 Miliar

Demi Permak Wajah, Artis Cantik Ini Akui Rogoh Kocek Rp 1 Miliar

Jakarta – Secara mengejutkan, kali ini Lucinta Luna beberkan rahasia mengenai biaya yang ia habiskan untuk memoles wajahnya. Tak tanggung-tanggung, dirinya rela merogoh kocek hingga 1 miliar rupiah.

Demi Permak Wajah, Artis Cantik Ini Akui Rogoh Kocek Rp 1 Miliar

Saat ditemui Selasa lalu, dirinya berujar bahwa “Operasi cuma di hidung aja, sih. Yang bagian lain cuma filler-filler sama tanam benang,”

Lucinta Luna merasa apa yang dilakukannya masih dalam batas wajar. Sebab, menurut perempuan yang mengaku pernah berpacaran dengan Mike Lewis itu, banyak artis lain yang melakukan hal serupa. Bahkan ada yang jauh lebih ekstrem.

“Saya permak wajah, saya treatment, apa yang salah? Ingin cantik nggak boleh? Saya punya uang. Bukan saya sombong,” kata Lucinta Luna.

Hal ini berdasarkan rumor belakangan ini, dimana dirinya yang menjadi sorotan para netizen lantaran banyaknya komentar negatif yang muncul hingga membuatnya sedih.

“Banyak artis yang permak habis-habisan nggak dihujat. Kenapa saya dihujat? Kenapa saya dibanding-bandingkan dengan transgender?” ucap Lucinta Luna jengkel.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mbah Mijan Tetap Yakin Ayu Ting Ting Akan Menikah dengan Pria Berinisial ‘O’

Mbah Mijan Tetap Yakin Ayu Ting Ting Akan Menikah dengan Pria Berinisial ‘O’

Jakarta – Paranormal Mbah Mijan tetap menegaskan bahwa pedangdut Ayu Ting Ting benar-benar akan menikah ...