Home > Olahraga > Bola > Rencana Chelsea Boyong Emerson-Dzeko Pupus

Rencana Chelsea Boyong Emerson-Dzeko Pupus

London – Niat Chelsea untuk membeli duo AS Roma; Emerson Palmieri dan Edin Dzeko sepertinya telah menemui kegagalan. Menurut laporan beberapa media di Italia, negosiasi transfer dua pemain itu sudah berakhir.

Rencana Chelsea Boyong Emerson-Dzeko Pupus

Edin Dzeko

Dalam beberapa hari terakhir, Chelsea dan Roma memang tengah membicarakan harga kedua pemain. Roma sendiri sudah siap menjual Emerson dan Dzeko, selama Chelsea mau membayar senilai yang mereka inginkan.

Masalahnya, harga yang ditawarkan Chelsea sepertinya masih di bawah yang diharapkan Roma. kedua klub belum bisa mencapai kata sepakat soal harga.

Lalu Dzeko sendiri juga dikabarkan tidak terlalu bersemangat untuk kembali ke Inggris dan belum bisa mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea. Negosiasi Chelsea dengan Emerson berjalan lancar dan kabarnya sudah menyetujui kontrak personal.

Namun sepertinya Chelsea sudah kehilangan semangat untuk membeli pemain Roma. Mereka juga tidak terlalu yakin dengan kondisi Emerson yang baru kembali dari cedera ligamen yang membuatnya absen selama enam bulan. Sebagai gantinya, Chelsea kini beralih ke bek milik PSG; Layvin Kurzawa.

Antonio Conte sudah beberapa kali mengeluhkan kinerja transfer Chelsea. Para direktur Chelsea tidak mau mendengarkan masukan Conte soal transfer, baik dalam membeli maupun menjual pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inter Milin Pesimistis Boyong Javier Pastore

Inter Milin Pesimistis Boyong Javier Pastore

Milan – Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengatakan saat ini tak ada kondisi yang ...