Home > Hiburan > Gosip > Mbah Mijan Tetap Yakin Ayu Ting Ting Akan Menikah dengan Pria Berinisial ‘O’

Mbah Mijan Tetap Yakin Ayu Ting Ting Akan Menikah dengan Pria Berinisial ‘O’

Jakarta – Paranormal Mbah Mijan tetap menegaskan bahwa pedangdut Ayu Ting Ting benar-benar akan menikah pada tahun ini dengan seorang pria berinisial ‘O’.

Mbah Mijan Tetap Yakin Ayu Ting Ting Akan Menikah dengan Pria Berinisial ‘O’

Meski desainer Ivan Gunawan telah memberikan klarifikasi bahwa gaun pengantin yang ia buat untuk Ayu Ting Ting adalah demi kepentingan syuting sebuah film, namun Mbah Mijan tetap yakin dengan hasil penerawangannya.

“Jujur, saya sangat senang dan suport full akan adanya pernikahan Ayu Ting-Ting, jika benar maka kariernya semakin cemerlang tapi jika itu hanya gimmick, Ayu Ting-Ting terlalu berani mengambil resiko yang bakal membuat kariernya semakin redup, wait and see Guys!” tulis @mbah_mijan pada 18 Januari 2018.

“Ramalan Mbah akan benar, nanti waktu yang menjawab, tetap bertahan dengan inisial “O” bukan Opie Kumis,” tambah Mbah Mijan.

Sebelumnya, Ivan Gunawan telah memberikan penjelasan bahwa gaun pengantin yang dirancangnya tersebut aokan dipakai oleh Ayu saat syuting sebuah film di Australia dimana Ayu akan berangkat pada 26 Januari 2018.

Dalam film yang diperankan Ayu bersama Boy William ini diceritakan Ayu akan menikah di luar negeri.

“Jadi baju baru yang aku bikin itu sebenernya buat konsumsi filmnya Ayu dengan Boy William yang akan syuting di Australia,” ungkap Ivan.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tereliminasi Dari Indonesia Idol 2018, Ayu Dapat Dukungan Dari Armand Maulana

Tereliminasi Dari Indonesia Idol 2018, Ayu Dapat Dukungan Dari Armand Maulana

Jakarta – Langkah Ayu Putri Sundari untuk menjadi juara dalam ajang Indonesian Idol 2018 terpaksa ...