Manila – Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi belum lama ini mendapatkan pengalaman buruk yakni nomor ponselnya disebar oleh oknum sopir Uber. Dirinya pun ngamuk dan menuangkan kemarahannya di media sosial miliknya.

Miyabi Kesal Nomor Handphonenya Disebar Oknum Driver Taksi Online

Dalam unggahan instagramnya, dia menuliskan caption “Anda benar-benar Uber Filipina? Ada apa dengan #uberdrivers Anda memberi nomor pelanggan pada teman mereka? Ataupun pelanggan lain?”

“Saya telah melakukan panggilan pada hotline tetapi mereka tak mengangkatnya. Saya mengubah nama saya supaya dapat melindungi privasi tetapi tetap saja ini terjadi,” tulisnya.

“Ini bukan pertama kainya saya memblokir nomor Uber / Grab! Sudah beberapa kali saya diikuti oleh sopir Uber dan saat ini mereka membocorkan nomor pelanggannya?”

“Sungguh!? Saya sangat cinta dengan Filipina tetapi mengapa saya tidak bisa percaya dengan negara ini sedikitpun? Mengapa sangat banyak orang yang tidak profesional?” tuturnya.

Namun sebelum berhasil melihat langsung postingan tersebut, Miyabi telah lebih dulu menghapusnya. Sepertinya dia telah mendapatkan respon dari pihak Uber.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)