Jakarta – Masyarakat Tanzania dihebohkan dengan kemunculan seorang pria yang mengaku sebagai pendeta dan mengklaim dirinya sebagai nabi.

Pendeta Yang Perbolehkan Meniduri Pembantu Ditangkap

Pria yang bernama Onesmo Machibya ini menyebarkan ajaran sesat yang menyebutkan bahwa Perjanjian Baru dalam Alkitab memperbolehkan mengkonsumsi alkohol dan berzina dengan wanita lain, termasuk pembantu rumah tangga.

Pihak kepolisian Tanzania yang mengetahui hal itu langsung bergerak cepat dan menangkap pendeta cabul yang berusia 44 tahun ini.

Dilansir BBC, Kamis (25/1/2018), Kepala kepolisian Dodoma, Tanzania, Gilles Muroto, mengatakan bahwa saat ini polisi sedang melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pria yang lebih akrab dipanggil Nabi Tito ini.

Seperti diketahui, beredar rekaman video yang memperlihatkan Machibya sedang menari-nari sambil mencium dua orang wanita di sampingnya yang merupakan istri dan pembantu rumah tangganya.

Dalam salah satu pernyataannya, Machibya mengatakan bahwa tidak menjadi masalah bila majikan meniduri pembantu rumah tangganya.

Machibya juga telah menyebarkan selebaran ke tempat-tempat hiburan di Dodoma guna mempromosikan ajarannya.
(samsul arifin – harianindo.com)