Paris – Sudah dipastikan tersingkir dari jajaran skuad PSG, kali ini Lucas Moura ungkapkan harapannya yang masih menanti pinangan dari Tottenham demi membangkitkan karirnya.

Moura Berharap EPL Jadi Pelabuhan Barunya

Sudah tak menyentuh lapangan hijau sejak tiga bulan lalu, kali ini Moura mendapatkan kepastian dari Unai Emery selaku pelatih PSG agar dirinya bisa bebas meninggalkan Paris.

Moura sangat ingin membela klub anyar dan sudah dikaitkan dengan sejumlah klub di Eropa, termasuk Valencia, Real Betis, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham.

Sky Sports News bahkan mengabarkan bahwa dirinya berkemungkinan pindah ke Tottenham dimana kepindahannya ke tim London tersebut bisa memperbaiki kemampuannya dalam mengolah bola. Sosok Pochettino dipercaya Moura bisa mengembalikan abilitinya ke titik terbaik.

PSG sendiri kabarnya memasang bandrol 23 juta pounds untuk Moura dan Spurs bisa jadi akan coba merekrutnya usai tak kunjung mendapat kabar bagus dalam upaya merekrut Malcom dari Bordeaux.

Dengan masa transfer yang tinggal sepekan, apakah transfer ini bisa terwujud? mengingat pasifnya Tottenham kali ini, bisa dipastikan mereka akan mengejar target yang masuk akal.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)