Turin – Kali ini Massimiliano Allegri akhirnya memutuskan untuk angkat bicara terkait rumor yang mengatakan bahwa dirinya jadi salah satu kandidat potensi pelatih Real Madrid. Dirinya sudah memutuskan bahwa saat ini dia masih bahagia berada di Juventus dan akan menuntaskan kontraknya.

Dikabarkan Akan Ke Madrid, Allegri Ungkapkan Hal Ini

Walaupun saat ini kursi kepelatihan Real masih dibawah kendali Zidane, rumor yang beredar kencang mengatakan bahwa posisi tersebut sedang tidak aman. Hal ini tak lain disebabkan karena hasil buruk yang dia raih di beberapa laga terakhir.

Bahkan media besar Spanyol mengabarkan bahwa posisi Zidane sebagai pelatih sedang di ujung tanduk. Pelatih asal Prancis ini sangat rawan kehilangan pekerjaannya. Nama Allegri pun disebut sebagai kandidat potensi untuk menggantikan Zidane.

Namun Soccerway belum lama ini mengabarkan bahwa Allegri berkata “Saya selalu berkata bahwa semakin jarang Anda memikirkan hal ini, maka itu akan lebih baik,”

“Saya sekarang melatih klub yang berada di posisi teratas dan saya memiliki kontrak di sini sampai 2020. Saya bahagia berada di Juventus, jadi saat ini kabar tersebut tidak benar,” tandas mantan pelatih AC Milan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)