Milan – Klub Serie A, Inter Milan sedikit lagi akan mendatangkan Daniel Sturridge ke Giuseppe Meazza. Kubu La Beneamata disebut setuju untuk memenuhi permintaan Liverpool untuk sang striker.

Inter Milan Dikabarkan Bakal Boyong Daniel Sturridge

Sempat bersinar di awal karirnya bersama Liverpool, Sturridge mendapat kenyataan pahit selama beberapa tahun terakhir. Faktor cedera berkepanjangan membuatnya mulai tersingkir dari starting line up The Reds musim ini.

Sturridge sendiri kabarnya tidak senang dengan situasinya saat ini. Ia disebut ingin angkat kaki dari Anfield, demi menjaga peluangnya bermain di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Inggris.

Salah satu klub yang santer dirumorkan akan menjadi penyelamat karir Sturridge adalah Inter Milan. Sebagaimana diberitakan Corriere dello Sport pada Sabtu (27/1/2018), Raksasa Italia itu sedikit lagi akan mendatangkan sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Menurut laporan tersebut, Inter akan meminjam sang pemain terlebih dahulu hingga akhir musim nanti. Mereka akan membayarkan uang sebesar 2 Juta Euro sebagai biaya peminjaman sang pemain.

Di akhir masa peminjaman, Inter mendapatkan opsi untuk bisa mengaktifkan klausul pembelian permanen. Jika Inter mengaktifkan klausul tersebut, mereka harus membayar sebesar 28,5 Juta Euro kepada Liverpool. (Tita Yanuantari – harianindo.com)