Jakarta – Baru-baru ini, dikabarkan bahwa rumah salah seorang artis, Tessa Kaunang yang berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat digerebek oleh polisi dan warga setempat pada Sabtu (27/1/2018) dini hari. Hal tersebut dibenarkan oleh mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

Gerebek Rumah Mantan Istri, Begini Pengakuan Sandy Tumiwa

Sandy mengungkapkan bahwa rumah Tessa disantroni warga lantaran mantan istrinya tersebut sering membawa teman lelakinya menginap. Menurut Sandy, Tessa juga telah mengakui perbuatannya tersebut di hadapan warga yang datang ketika itu.

“Akhirnya Tessa mengakui sendiri tindakan di hadapan warga-warga dan itu direkam. Saya disitu syok, kaget saya,” kata Sandy yang juga ada dalam penggerebekan saat dihubungi hari ini.

Sandy melanjutkan, warga dan polisi memang tidak menemukan teman lelaki Tessa pada saat penggerebekan tersebut. Mereka hanya mendapati sebuah mobil yang terparkir. Sandy memastikan penggerebekan malam itu berakhir damai. Anak-anaknya yang berada di dalam rumah juga tak terbangun.

“Ada mobil Alphard di TKP. Diduga ini mobil cowok ya juga. Tapi lakinya nggak ditemukan. Mobilnya ada. Tetapi dia (Tessa) mengakui untuk menginapkan, sering datengkan cowok sampai subuh pulangnya. Dan (pengakuan) itu disaksikan oleh warga dan security setempat,” kata Sandy menuturkan.

“Anak-anak kan masih tidur. Dan akhirnya tindakan itu terjadi secara damai, artinya tidak ada kericuhan. Maksudnya sesuai koridor. Dari pihak kepolisian juga mendampingi supaya tidak terjadi apa-apa. Dari pihak RT juga menegor. Dari security juga memberikan pengertian,” kata Sandy.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)