Jakarta – Keenan Pearce memang telah resmi menikahi pujaan hatinya yang bernama Gianni Fajri pada (15/1/2018) silam di Masjid Al Irsyad, Bandung Jawa Barat. Baru-baru ini, dirinya pun menceritakan bagaimana saat dirinya melamar sang kekasih tersebut.

So Sweet, Romantisnya Cara Keenan Pearce Lamar Sang Pujaan Hatinya

Kakak Pevita Pearce ini mengaku melamar Gianni di Berlin, Jerman pada Oktober tahun lalu. Hal tersebut diungkap Keenan dalam obrolan bersama MaknaTalks lewat podcast di Soundcloud, pada Jumat (26/1/2018).

Gianni dilamar di balkon tempat mereka menginap sewaktu di Berlin. Awalnya Gianni, lanjut Keenan tiba-tiba menangis. Hal tersebut membuat Keenan menjadibingung. Akhirnya Keenan berpikir, sekarang adalah momen yang pas untuk mewujudkan rencananya itu. Dia lantas minta izin kepada Gianni untuk masuk ke dalam.

“Akhirnya gue bilang ‘tunggu sini’. Gue cari cincin (cincin untuk melamar),” katanya.

Keenan kembali menemui Gianni. “Di situ gue inget banget dia terlihat cantik banget, lagi liat ke luar di balkon sambil dengerin musik. Gue panggil namanya. Gianni. Dia nengok. Dia mulai nangis,” kenangnya.

Keenan pun mengaku bahwa dirinya juga tak kuasa menahan tangis. Saat itu, mereka benar-benar larut dalam momen yang amat romantis.

“Gue juga nangis, dia nangis,” ucapnya.

“Terus gue cuma bilang apakah kamu bersedia jadi ibu dari anak-anakku. Dia bilang ‘tentu saja iya,” ujarnya mengenang.

Keenan Pearce dan Gianni Fajri melangsungkan akad nikah di Masjid Al Irsyad, Bandung Jawa Barat, 15 Januari 2018. Setelahnya, mereka menggelar pesta yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)