Bogor – Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), turut hadir dan memberikan dukungan kepada Bima Arya dalam deklarasi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Bima Arya Sugiarto-Dedie A Rachim (Badra) di Auditorium SKI Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/1/2018).

AHY Beri Dukungan ke Bima Arya Untuk Maju di Pilwalkot Bogor 2018

“Sebagai sahabat, saya mendoakan dan memberikan dukungan kepada Kang Bima dan Kang Dedie, yang telah mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Wali Kota Bogor,” ujar AHY, usai acara deklarasi.

“Sejak terpilih lima tahun yang lalu, kami melihat dan merasakan, perubahan yang semakin baik. Kota Bogor semakin nyaman, bersih, tertib dan membahagiakan warganya,” tambah Agus.

AHY mendoakan agar Bima sebagai petahana dapat kembali memimpin Kota Bogor dan melanjutkan program yang telah dijalankannya demi memajukan Bogor.

“Semua itu demi mewujudkan harapan dan mimpi warga Kota Bogor terwujud,” jelasnya.

Seperti diketahui, pasangan Bima – Dedie A Rachim maju ke Pemilihan Wali Kota Bogor 2018 dengan diusung PAN, Demokrat, Golkar, Hanura, Nasdem, PBB, dan Perindo.
(samsul arifin – harianindo.com)