Jakarta – Grup Band Nidji sudah mulai vakum sejak awal Januari 2018 kemarin. Pasalnya sang vokalis, Giring Ganesha, memilih untuk istirahat sementara dan mulai untuk terjun di dunia politik Indonesia.

Gandeng Sophia Latjuba, Personel Nidji Tetap Berkarya Lewat NEV PLus

Sophia Latjuba dan NEV Plus

Meski begitu, personil Nidji yang lainnya masih tetap eksis untuk berkarya di jalur musik lewat projek baru mereka yang diberi nama NEV Plus. Rencananya NEV Plus akan menggandeng Sophia Latjuba untuk bernyanyi bersama. Mereka pun sudah melakukan latihan bersama di bilangan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/01/2018).

“Karakter Sophia sudah ngebland yah. Keren banget,” salah satu personel Nidji, Rendy, memuji Sophia Latjuba, Jumat (26/01/2018).

Sophia Latjuba dipilih oleh NEV Plus untuk menjalankan projek bersama dikarenakan adanya saran dari Berlian Entertainment. Menurut Berlian Entertainment, Sophia Latjuba dianggap sebagai orang yang paling tepat untuk projek ini.

Baca juga : Setelah Dikabarkan Putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba Unggah Foto Seksi Bersama Pria Ini

“Sempat ada pemilihan. Pak Dio dari Berlian menyarankan sama Sophia. Hari ini pertama kali workshop di studio,” beber Rama.

Menanggapi hal tersebut, Sophia Latjuba lantas mengakui bawha dirinya merasa sangat bangga. Terlebih dia memang masuk ke dunia hiburan juga latar belakang sebagai seorang penyanyi.

“Saya sendiri nggak bisa bilang nggak, ya sudah. Satu konsep baru untuk saya. Pengin eksperimen, ternyata hasilnya cukup senang. Mudah-mudahan dipanggung seru sih,” ungkap Sophia Latjuba, Jumat (26/01/2018).
(Muspri-harianindo.com)