Jakarta – Baru-baru ini, mentalis Deddy Corbuzier mengungkapkan sebuah pernyataan yang menghebohkan publik. Dedy secara terang-terangan mengaku sering sakaw di sebuah klub malam. Bahkan, di dalam klub malam tersebut, dirinya juga mengaku kerap mendengarkan musik hingar bingar sambil keringatan.

Unggah Postingan Terbaru, Deddy Corbuzier Kebanjiran Pujian

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Dedy dalam komentarnya di salah satu postingan terbaru di akun Instagramnya. Klub malam yang dimaksud Dedy, bukanlah klub malam yang sebenarnya, melainkan yakni tempat gym. Dia mengaku Gym adalah tempat dimana dirinya menghabiskan waktu untuk berolahraga. Sakaw yang dimaksudnya adalah ketagihan dalam berolahraga.

“Ini adalah Klub Malam gw.. Tempat gw Sakau.. Dengerin musik Hingar Bingar.. Keringatan.. And getting ecstacy… What about u?”

Dalam postingan yang diunggahnya tersebut, tampak sebuah foto dirinya sedang berada di gym dan sedang berlatih kebugaran. Tak sediki netizen yang membanjiri kolom komentar postingannya tersebut dengan pujian. Banyak yang bilang, Deddy memberinya inspirasi untuk menurunkan berat badan;

“Inspirasi @mastercorbuzier,” tulis @motorcycle_admirers.

“my inspiration @mastercorbuzier …thnks for ocd methode,” tulis @rifkaaryana.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)