Home > Ragam Berita > Nasional > Jalani Sidang Perceraian Besok, Bagaimana Kondisi Ahok ?

Jalani Sidang Perceraian Besok, Bagaimana Kondisi Ahok ?

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menjalani sidang perdana gugatan cerainya atas sang istri, Veronica Tan, besok rabu (31/01/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Hingga saat ini masih belum ada kepastian mengenai kehadiran Ahok-Vero pada sidang perdananya itu.

Jalani Sidang Perceraian Besok, Bagaimana Kondisi Ahok ?

Jalani Sidang Perceraian Besok, Bagaimana Kondisi Ahok ?

Adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety, menceritakan kondisi sang kakak saat di penjara. Ia menceritakannya dalam bentuk tulisan dalam akun media sosial miliknya.

“Koko Ahok secara fisik di penjara, tetapi justru di penjara jiwanya bebas. Mungkin ada yang secara fisik bebas tetapi jiwanya justru terpenjara,” tulis Fifi di Instagram, Selasa (30/01/2017).

Tulisan ini diunggah Fifi beserta fotonya bersama Ahok dalam persidangan kasus penodaan agama di PN Jakarta Utara. Fifi juga men-tag akun Instagram sang kakak.

Baca juga : Persiapan Sidang Cerai Pertama, Pengacara Akan Datangi Ahok di Mako Brimob

Fifi yang merupakan adik sekaligus pengacara Ahok akan kembali berada di PN Jakut. Namun sidang yang harus Fifi jalani sebagai pengacara kali ini berbeda, kehadirannya untuk sidang gugatan cerai yang dilayangkan Ahok untuk Vero.

Fifi merasa deja vu karena kini akan kembali bersidang di PN Jakut. Dia lalu mengutip ayat Alkitab.

“Hidup ini memang kalau tidak punya iman percaya pada Yesus Tuhan akan sulit sekali dijalani. Hanya dengan memegang janjiNya saja Roma 8:28 dan Yeremiah 29:11 hidup ini bisa di jalani dengan sukacita dan penuh damai sejahtera Amen,” ungkapnya.

“To forgive is to set a prisoner free and discover that prisoner was you ~ Lewis,” tulis Fifi.

Tanggal 31 harus sidang lagi ke PN Jakut, ini kayak dejavu saja😭 balik ke sidang tahun lalu. Hidup ini memang kalau tidak punya iman percaya pada Yesus Tuhan akan sulit sekali di jalani. Hanya dengan memegang janjiNya saja Roma 8:28 dan Yeremiah 29:11 hidup ini bisa di jalani dengan sukacita dan penuh damai sejahtera Amen Koko Ahok secara fisik di penjara , ttp jiwanya bebas, Mungkin Ada yg secara fisik bebas ttp jiwanya justru terpenjara . To forgive is to set a prisoner free and discover that prisoner was you ~ Lewis Smedes #dejavu#sidang#Roma8:28#Yeremiah29:11#ahok

A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on

(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies Tegaskan Bakal Kembali Tutup Alexis bila Langgar Aturan

Anies Tegaskan Bakal Kembali Tutup Alexis bila Langgar Aturan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menegaskan, pihaknya tak akan memberikan toleransi kepada ...