Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Menilai Masyarakat Indonesia Mulai Lelah Dengan Jokowi

Fadli Zon Menilai Masyarakat Indonesia Mulai Lelah Dengan Jokowi

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terus saja mendapatkan dukungan dan dorongan dari para elite partai untuk maju kembali sebagai bakal calon presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Fadli Zon Menilai Masyarakat Indonesia Mulai Lelah Dengan Jokowi

Joko Widodo dan Prabowo Subianto

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon mengatakan bahwa seluruh kader sepakat secara aklamasi dengan pengusungan Prabowo.

“Ya, Insya Allah lah kalau kami di Gerindra hampir tidak ada perbedaan pendapat. Dan aklamasi pasti akan mencalonkan Pak Prabowo,” kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (30/01/2018).

Fadli mengklaim bahwa Prabowo saat ini sebenarnya sudah siap untuk maju sebagai bakal calon presiden meskipun Prabowo sendiri belum mendeklarasikan kesiapannya untuk maju dalam Pilpres 2019 mendatang.

Baca juga : Prabowo Berharap Ketua KPU dan Bawaslu Bisa Bertugas dengan Baik

Selain iu, Fadli juga menilai bahwa pengusungan Prabowo juga merupakan salah satu harapan dari masyarakat. Pasalnya dia mengklaim bahwa saat ini masyarakat sudah mulai lelah dengan masa kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) selama menjadi presiden dalam satu periode ini.

“Harapan masyarakat demikian, keinginan cukup satu periodelah, sudah capek, makin susah. Jadi saya kira ada suatu perubahan. Apa yang dilakukan di satu periode ini saja banyak menimbulkan kesulitan di berbagai sektor,” kata Fadli.

Dihubungi secara terpisah, Prabowo sendiri masih enggan untuk menyikapi dorongan tersebut. Pasalnya Prabowo menilai bahwa hal itu terjadinya masih lama.

“Ya nanti kita lihat-lah, Agustus kan masih lama. Masih lama ini,” kata Prabowo di DPP Partai Gerindra, Jakarta, Senin (29/01/2018).
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Elektabilitas Jokowi Masih Tempati Posisi Tertinggi

Wow, Elektabilitas Jokowi Masih Tempati Posisi Tertinggi

Jakarta – Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA dalam temuan terbarunya menyebutkan angka elektabilitas Presiden ...