Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Mengaku Dekat Dengan DPRD Ditengah Isu Interpelasi

Sandiaga Mengaku Dekat Dengan DPRD Ditengah Isu Interpelasi

Jakarta – Hingga kini perseteruan antara Anies-Sandi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta masih berlangsung. Hal ini terkait dengan pernyataan Ge,bong Warsono selaku Ketua Fraksi PDIP yang berniat menggunakan hak interpelasinya karena merasa tidak sejalan dengan kebijakan yang diambil Anies-Sandi.

Sandiaga Mengaku Dekat Dengan DPRD Ditengah Isu Interpelasi

Menanggapi perihal ini, secara khusus Sandiaga mengungkapkan bahwa “Kalau kita komunikasi kan itu untuk komunikasi anytime. Saya terbuka banget pembicaraan,”

Tak hanya itu, Sandi mengaku sangat dekat dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi maupun Ketua Fraksi Nasdem Bestari Barus yang selama ini selalu mengkritisi pekerjaannya bersama Anies.

“Teman-teman DPRD ini sangat dekat ya, kita, Pak Pras, kita sangat berkomunikasi dengan beliau, Pak Bestari juga dan semua teman-teman di dewan sih kita sangat cair ya,” tutur Politikus Partai Gerindra itu.

Dirinya menilai bahwa komunikasi seharusnya dibangung tanpa adanya kepentingan politik. Walaupun di sisi lain Sandiaga mengakui bahwa saat-saat ini adalah saat dimana tahun politik Indonesia sedang berkobar.

“Kalau memang prosesnya politik, karena ini tahun politik ya, tentunya kita dukung semangat teman-teman DPRD ini. (Tapi) komunikasinya itu terlepas dari politik, kita ingin melayani masyarakat,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua MUI Tak Setuju Jika Pidato Kapolri Dianggap Memecah Belah Umat

Ketua MUI Tak Setuju Jika Pidato Kapolri Dianggap Memecah Belah Umat

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini sebuah video sambutan Kapolri Jenderal Tito Karnavian sempat menjadi ...