Home > Ragam Berita > Nasional > Hotman Paris Berikan Nasihat kepada Sandiaga, Apa Saja ?

Hotman Paris Berikan Nasihat kepada Sandiaga, Apa Saja ?

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno jogging dan “ngopi” bersama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (3/2/2018) pagi.

Hotman Paris Berikan Nasihat kepada Sandiaga, Apa Saja ?

Hotman Paris

Keduanya jogging di bawah guyuran hujan gerimis di Jogging Park 1. Baik Sandiaga maupun Hotman sama-sama memakai baju olahraga biru. Hotman juga memakai topi bertuliskan “BUAYA DARAT”.

Hotman beberapa kali mengajak Sandiaga unjuk diri di Instagram. “Kepada Warga Kelapa Gading, mulai hari ini jangan lagi berfikir negatif tentang Pak Gubernur dan Wakil Gubernur seolah-olah tidak suka dengan orang Kelapa Gading. Beda, I love you warga Gading,” ucap Hotman beraksi di ponselnya.

Rombongan Hotman dan Sandiaga kemudian berjalan ke Kopi Johny yang terletak di tengah perumahan. Mereka mengobrol bersama warga sambil minum kopi dan makan bakpao. Sandiaga juga mencicipi telur rebus setengah matang.

Baca juga: KPK Dapati Uang Dollar di Rumah Zumi Zola

Setelah itu, Sandiaga dinasihati Hotman tentang buaya darat. Hotman berkelakar menasihati Sandiaga agar jangan sampai menajadi buaya darat.

“Jangan jadi buaya darat, tetapi boleh jadi buaya cinta. Ini beda. Kalau buaya darat, itu pukul 07.00 malam sudah berada di rumah. Jangan lebih jadi buaya darat,” kata Hotman disusul gelak tawa Sandiaga dan pengunjung. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Setnov Berharap Fahri Hamzah Bisa Menjadi Anggota Golkar, Ini Tanggapan Airlangga

Setnov Berharap Fahri Hamzah Bisa Menjadi Anggota Golkar, Ini Tanggapan Airlangga

Jakarta – Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menanggapi santai harapan dari Setya Novanto agar Fahri ...