Home > Teknologi > Gadget > Wow, Vivo Dikabarkan Sedang Rancang Smartphone dengan RAM 10GB

Wow, Vivo Dikabarkan Sedang Rancang Smartphone dengan RAM 10GB

Jakarta – Beberapa tahun lalu ponsel dengan RAM 4GB sudah dianggap begitu canggih dan memiliki performa yang kencang. Vendor ponsel terus mengeluarkan produk mereka yang memiliki spesifikasi mumpuni.

Wow, Vivo Dikabarkan Sedang Rancang Smartphone dengan RAM 10GB

Salah satu vendor ponsel, Vivo tampaknya ingin mengusung ponsel dengan RAM paling besar saat ini, yakni 10GB. Dilaporkan Ubergizmo, Selasa (30/1/2018), menurut gambar terbaru yang di-posting di Weibo, menunjukkan Vivo Xplay 7 dengan informasi spesifikasi.

Apabila ini akurat, Xplay 7 akan hadir dengan RAM 10GB dan memiliki storage 512GB. Dengan spesifikasi tersebut, diduga ponsel akan hadir dengan banderol yang tidak murah.

Fitur utama dari Vivo X20 Plus UD yakni teknologi fingerprint di layar. Namun sebagai gantinya, Anda tak bisa menggunakan pelindung layar yang tebal demi mengoptimalkan fungsi dari fitur keamanan tersebut.

Smartphone ini akan menjadi pioner tren baru dengan pemindai sisdik jari di layar. Teknologi ini sendiri terwujud berkat dukungan dari Synaptics.

Selain fingerprint di layar, spesifikasi Vivo X20 Plus UD didukung dengan layar super AMOLED berukuran 6,43 inci dengan rasio aspek 18:9. Ini menjadi tampilan yang hampir sama dengan pendahulunya.

Dapur pacunya disokong Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB. Kameranya dirancang ganda dengan resolusi masing-masing 12 megapixel. Tak hanya itu, kamera depannya pun didukung dengan resolusi 12 megapixel.

Demi performa yang optimal, Vivo X20 Plus UD didukung dengan baterai berkapasitas 3.905mAh. Untuk saat ini smartphone terbaru Vivo itu hanya tersedia di China. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Keistimewaan New Nokia 3310

Inilah Keistimewaan New Nokia 3310

Jakarta – Nokia 3310 versi baru dirilis HMD Global secara diam-diam di China. Selain memboyong ...