Home > Hiburan > Gosip > Beginilah Suasana Resepsi Mewah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Beginilah Suasana Resepsi Mewah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Jakarta – Tepat pada, Sabtu (10/2/2018) hari ini, pasangan artis, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar resepsi pernikahan di Ancol Beach City, Jakarta Pusat. Pesta resepsi super mewah tersebut dimulai kurang lebih pada pukul 16.30 WIB.

Beginilah Suasana Resepsi Mewah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Beberapa selebriti papan atas Tanah Air pun terlihat datang ke resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tersebut. Yang datang ke resepsi tersebut diantaranya, yakni Cici Paramida, Ovy /rif dan istri hingga Ibnu Jamil.

Sebagaimana yang dipantau dalam acara resepsi sejoli yang baru saja melangsungkan akad pada Jumat (9/2/2018) sore di Masjid Istiqlal, terlihat sangat mewah dan megah. Ditambah dengan dekorasi putih dominan. Gedungnya pun didesain penuh dengan beragam bunga.

Ketika itu, Vicky yang terlihat memakai jas abu-abu tersebut tampak percaya diri menggandeng sang istri, Angel Lelga yang cantik memakai gaun putih panjang bak princess menuju pelaminan.

Beragam sajian makanan mewah pun juga disediakan untuk para tamu undangan yang hadir saat itu. Setidaknya ribuan tamu antre mengular hanya untuk memberikan ucapan selamat kepada sepasang suami istri baru tersebut.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengungkapkan jika biaya pernikahannya kali ini menghabiskan dana yang sangat fantastis, yakni kurang lebih mencapai Rp 5 miliar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Ely Sugigi Berniat Menikah Lagi Dengan Berondong Untuk Yang Kesekian Kalinya

Wah, Ely Sugigi Berniat Menikah Lagi Dengan Berondong Untuk Yang Kesekian Kalinya

Jakarta – Baru saja bercerai dari suaminya, komedian, Ely Sugigi berniat ingin menikah kembali. Guna ...