Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Sudah Siapkan Laskar Khusus Untuk Perlancar Kampanye

Ridwan Kamil Sudah Siapkan Laskar Khusus Untuk Perlancar Kampanye

Bandung – Pembentukan ‘Laskar Rindu’ merupakan salah satu upaya untuk memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon gubernur dan Wakil Gubernur Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Hal itu dilakukan demi menyambut kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.

Ridwan Kamil Sudah Siapkan Laskar Khusus Untuk Perlancar Kampanye

Uu Ruzhanul Ulum

Menurut bakal calon wakil gubernur, UU Ruzhanul Ulum, Laskar Rindu dibentuk dengan tujuan untuk membantu kelancaran kampanye pasangan Rindu pada ajang Pilgub Jabar 2018 yang diperkirakan akan dimulai pada pertengahan bulan Februari 2018 ini.

“Karena ada kampanye ini yang ingin wah, kelihatan banyak. Jadinya malah mengganggu lalu lintas,” kata Uu di Bandung beberapa waktu yang lalu.

Uu mengakui bahwa pasangan Rindu ini ingin menyuguhkan sebuah kampanye yang berbeda. Pasangan Rindu ingin menampilkan kampanye yang santun dan beretika sehingga tidak meresahkan masyarakat.

Baca juga : Kasus Penganiayaan Ulama, Ridwan Kamil Tingkatkan Keamanan di Masjid

Uu menyadari bahwa selama ini banyak kampanye politik yang merugikan masyarakat. Tidak hanya kemacetan lalu lintas, bahkan kerap pula kampanye akbar malah menimbulkan sampah yang berserakan.

“Laskar Rindu akan membantu khususnya saat kampanye terbuka. Kami ingin kampanye yang beretika dan santun,” ujarnya.

Laskar Rindu merupakan para relawan yang terbentuk dari gabungan santri dari berbagai pondok pesantren yang ada di wilayah Jawa Barat.

Uu berharap Laskar Rindu dapat membantu setiap agenda kampanye pasangan Rindu agar dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Selain itu, mereka pun akan membantu membereskan tempat usai pelaksanaan kampanye.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ustadzah Wirianingsih Minta Tak Gunakan Kerudung Untuk Menjelekkan Islam

Ustadzah Wirianingsih Minta Tak Gunakan Kerudung Untuk Menjelekkan Islam

Jakarta – Menanggapi adanya kasus intoleransi beberapa waktu ini, kali ini Ustadzah Wirianingsih mendorong masyarakat ...