Home > Ragam Berita > Nasional > Jusuf Kalla Akui Sangat Geram dengan Oknum The Jakmania

Jusuf Kalla Akui Sangat Geram dengan Oknum The Jakmania

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla geram dengan oknum The Jakmania, suporter Persija Jakarta, menyusul kerusakan yang terjadi di beberapa titik Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Seperti diketahui, sejumlah fasilitas di area SUGBK mengalami kerusakan usai laga final Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2018) malam.

Jusuf Kalla Akui Sangat Geram dengan Oknum The Jakmania

Wakil Presiden Jusif Kalla

“Ini juga satu peringatan atau imbauan kepada masyarakat, bahwa kita menghadapi event yang lebih besar daripada hari-hari ini,” ujar Kalla usai memimpin rakor persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Gedung Inasgoc, Jalan Pintu 1 Senayan, Jakarta, Senin (19/2/2018).

Jk berharap, apa yang terjadi di tengah pesta kemenangan Persija Jakarta, tidak lagi terulang di pertandingan sepak bola lainnya. Apalagi pada 18 Agustus hingga 2 September 2018, Indonesia akan menjamu sejumlah negara peserta Asian Games di Jakarta dan Palembang.

Baca juga: Nazaruddin Tegaskan Bakal Beberkan Kasus Korupsi Fahri Hamzah

“Kita sama-sama menjagalah itu fasilitas yang sudah dibangun. Seperti taman-taman (yang rusak), butuh waktu untuk bagus lagi, kasihan itu,” kata JK.

“Bukan hanya lihat apa yang rusak, tapi peringatan dan imbauan masyarakat untuk menjaga seluruh kawasan ini,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies Tak Khawatir Penutupan Tempat Hiburan Kurangi Pendapatan Daerah

Anies Tak Khawatir Penutupan Tempat Hiburan Kurangi Pendapatan Daerah

Jakarta – Badan Narkotika Nasional baru-baru ini merilis kabaran mengenai ditutupnya 36 diskotik di Jakarta ...