Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Sentil Naga Merah Yang Telah Merampok Negara Rp 35 Triliun

Habib Rizieq Sentil Naga Merah Yang Telah Merampok Negara Rp 35 Triliun

Jakarta – Melalui percakapan via telpon, Rizieq Shihab ungkapkan ‎protes kepada aparat penegak hukum dan pemerintah yang telah memuat foto dirinya masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan disebar ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Habib Rizieq Sentil Naga Merah Yang Telah Merampok Negara Rp 35 Triliun

Dirinya menilai bahwa perkara dugaan tindak pidana pornografi yang menjerat dirinya sebagai tersangka dinilai tidak sebanding dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi ‎dan pencucian uang penjualan kondensat yang telah merugikan keuangan negara hingga Rp35 triliun.

Rizieq kemudian menyarakan kepada pihak kepolisian untuk terlebih dulu fokus menyelesaikan perkara itu dan menangkap Pendiri PT Trans Pasific Petrocemical Indotama (TPPI), Honggo Wendratno yang kini menjadi buronan kepolisian.

Dalam rekaman suara yang diunggah ke Youtube, Rizieq mengatakan bahwa “Baru beberapa hari lalu, seorang naga merah menjadi garong negara dan korupsi Rp35 triliun dan lari ke Singapura, tapi sepi dari pemberitaan di media, gambar DPO pun tidak didapat di tengah masyarakat padahal yang bersangkutan adalah rampok kelas kakap dan korupsi sebesar Rp35 triliun. Sehingga membuat rakyat Indonesia semakin melarat dan menderita,”

Berikut rekaman suara itu yang diposting oleh Muslim Cyber Army di Youtube.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BNPB Tegaskan Tidak Banyak Dampak Gempa di Papua

BNPB Tegaskan Tidak Banyak Dampak Gempa di Papua

Merauke – Posko badan nasional penanggulangan bencana (BNPB) Jakarta terus melakukan koordinasi dengan Badan Penanggulangan ...