Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Deklarasikan Pencalonan Jokowi Kembali Menjadi Presiden, Ini Komentar Fahri Hamzah

PDIP Deklarasikan Pencalonan Jokowi Kembali Menjadi Presiden, Ini Komentar Fahri Hamzah

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah megucapkan selamat kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah memutuskan untuk mengusung kembali Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

PDIP Deklarasikan Pencalonan Jokowi Kembali Menjadi Presiden, Ini Komentar Fahri Hamzah

“Saya mengucapkan selamat buat PDIP dan Jokowi yang telah resmi mencalonkan calon presidennya,” kata Fahri Hamzah, Jumat (23/2/2018).

Seperti diketahui, dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Bali pada Jumat (23/2/2018), PDIP memutuskan mengusung kembali Jokowi menjadi calon presiden.

Fahri Hamzah lalu mengajak kepada partai-partai yang lainnya untuk segera mengusung calon presidennya agar bisa segera beradu program dengan petahana.

“Karena ini dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres bersamaan maka partai-partai juga harus punya program. Jangan partai-partai ini hanya pengin nempel-nempel jadi wakil presiden,” ujar Fahri.

“Saya kira itu makna dari pencalonan Pak Jokowi sebagai capres oleh PDIP kembali, dan karena itu yang lain harus segera maju ke depan,” tambahnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDIP Buka Peluang Gandeng Demokrat di Pilpres 2019

PDIP Buka Peluang Gandeng Demokrat di Pilpres 2019

Jakarta – Joko Widodo (Jokowi) telah secara resmi diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ...