Home > Olahraga > Bola > Liverpool Diisukan Tertarik Pinang Lewis Cook

Liverpool Diisukan Tertarik Pinang Lewis Cook

Liverpool – The Reds Liverpool dikabarkan merencanakan untuk menggantikan Emre Can dengan gelandang muda milik Bournemouth Lewis Cook.

Liverpool Diisukan Tertarik Pinang Lewis Cook

Lewis Cook

Can hampir pasti bakal angkat kaki dari Liverpool pada akhir musim ini. Sebab ia tak kunjung meneken tawaran pembaharuan kontrak yang disodorkan manajemenThe Reds. Padahal kontrak lamanya akan berakhir Juni nanti.

Can sering dikait-kaitkan dengan raksasa asal Italia, Juventus. Bianconeri sudah mengejarnya sejak musim lalu. Belakangan sejumlah tim juga disebut ikut mengantri untuk mendapatkan tandan tangannya, seperti Manchester City dan Manchester United.

Sinyal kepergian gelandang asal Jerman itu kian kuat menyusul statement yang tak sengaja diutarakan oleh Steven Gerrard. Ia menyebut Can akan angkat kaki dari Anfield musim panas nanti.

Sebagaimana diberitakan The Sun pada Minggu (25/2/2018), Liverpool sudah membuat rencana untuk mengantisipas kepergian pemain serba bisa berusia 24 tahun itu. Mereka pun sudah membidik sejumlah nama yang nanti bisa menggantikan Can.

Salah satunya adalah Lewis. Eks pemain Leeds United ini tampil apik di bawah asuhan Eddie Howe di Bournemouth. Jurgen Klopp disebut begitu terkesan dengan pemain berusia 21 tahun ini dan menyiapkan dana 20 juta Pounds agar bisa memboyongnya ke Anfield musim depan.

Sementara itu, Lewis sendiri termasuk salah satu pemain muda Inggris yang top. Ia adalah kapten timnas Inggis U-20 yang musim panas lalu memenangkan trofi Piala Dunia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di MU, Sanchez Belum Kerahkan Seluruh Kemampuan

Di MU, Sanchez Belum Kerahkan Seluruh Kemampuan

Manchester – Selaku salah satu legenda EPL, kali ini Graeme Souness ungkapkan kritik pada Alexis ...