Home > Hiburan > Gosip > Salah Satu Cita-Cita Putra Bungsu Ahmad Dhani Ini Bikin Netizen Terenyuh

Salah Satu Cita-Cita Putra Bungsu Ahmad Dhani Ini Bikin Netizen Terenyuh

Jakarta – Putra bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul ternyata memiliki beberapa cita-cita yang ingin dicapainya. Salah satunya yakni Dul ternyata sangat ingin untuk menikah muda. Dia juga ingin menjadi ayah yang hebat bagi anak-anaknya kelak.

Salah Satu Cita-Cita Putra Bungsu Ahmad Dhani Ini Bikin Netizen Terenyuh

Dul menuliskan keinginannya tersebut dalam secarik kertas dan kemudian diunggah ke Instagram, baru-baru ini. Dalam tulisan tersebut, ada 12 cita-cita remaja yang sempat terlibat dalam kecelakaan maut.

Cita-cita pertama yang ditulisnya adalah menyelesaikan studinya di SMA. Di antara ketiga anak Dhani, Dul lah yang memiliki jiwa musik seperti ayah bundanya. Keinginan menjadi pemusik andal juga dituliskan Dul dalam daftar cita-citanya.

Yang membuat para netizen terenyuh saat Dul menuliskan cita-cita ke-12 adalah kembali ke dalam pelukan Ilahi. Sementara Dul santai saja melihat banyaknya komentar para netizen. Menurut Dul, dia menjalani hidupnya berdasarkan daftar cita-citanya.

“Itukan sudah ada urutannya. Sekolah selesai dulu, kemudia jadi musisi andal. Baru nikah muda, punya anak, jadi ayah hebat. Kalau sudah semua, ya kembali ke pangkuan Ilahi kan,” ucap Dul dengan gaya cueknya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dituding Pacari Istri Kris Hatta, Begini Jawaban Billy Syahputra

Dituding Pacari Istri Kris Hatta, Begini Jawaban Billy Syahputra

Jakarta – Salah seorang Artis Tanah Air, Billy Syahputra memang tengah tersandung masalah dengan Kris ...