Home > Hiburan > Gosip > Aktris Cantik Ini Semakin Berani Pamer Tatto Di Punggungnya

Aktris Cantik Ini Semakin Berani Pamer Tatto Di Punggungnya

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Nia Ramadhani sempat membuat heboh jagad maya setahun yang lalu. Hal tersebut lantaran tato yang berada di punggungnya. Ternyata, tak sedikit yang mengetahui jika istri dari Ardi Bakrie tersebut mempunyai tato yang cukup besar di punggung.

Aktris Cantik Ini Semakin Berani Pamer Tatto Di Punggungnya

Ketika itu, salah satu akun Instagram gosip mengunggah foto Nia Ramadhani sedang menemani anaknya bermain di kolam renang. Dalam postingan tersebut, akun Instagram gosip itu justru fokus dengan tato yang terlihat di punggung ibu tiga anak tersebut.

“Mak baru tahu kalau Mba Nia punggungnya bertatto.. Maapkeun Mak yang KUDETawati,” tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Berdasarkan komentar dari para netizen, diketahui bahwa Nia Ramadhani ternyata sudah cukup lama memiliki tato berbentuk sayap tersebut. Bahkan, tato tersebut sudah ada sejak Nia Ramadhani berpacaran dengan Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons.

Meski sering disembunyikan, akan tetapi Nia Ramadhani kini sepertinya mulai berani memamerkan tatonya tersebut. Hal tersebut terbukti ketika dirinya menghadiri acara ulang tahun sebuah band, beberapa waktu silam. Nia terlihat tidak sungkan lagi dalam memamerkan tato dipunggungnya.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu tampil mengenakan baju putih yang memperlihatkan punggungnya. Dengan baju tersebut, tato Nia Ramadhani pun terlihat dengan jelas.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135