Home > Hiburan > Gosip > Peringati Satu Bulan Pernikahan, Tulisan Vicky Prasetyo Ini Membuat Netizen Tertawa

Peringati Satu Bulan Pernikahan, Tulisan Vicky Prasetyo Ini Membuat Netizen Tertawa

Jakarta – Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menjadi sepasang suami istri baru satu bulan lamanya. Meski baru menikah, namun Vicky maupun Angel pun tak sungkan lagi dalam mengumbar kemesraan mereka berdua. Tak terkecuali dalam moment satu bulan mereka menikah ini.

Peringati Satu Bulan Pernikahan, Tulisan Vicky Prasetyo Ini Membuat Netizen Tertawa

Diketahui, bahwa Vicky dan Angel baru saja memperingati satu bulan pernikahan mereka. Mereka berdua pun sama-sama mengumbar kalimat romantis dan mesra dalam memperingati moment bahagia tersebut. Ketika itu, Vicky justru mengeluarkan kalimat vickynisasinya untuk mengungkapkan rasa bahagia karena sudah satu bulan menjadi suami Angel Lelga.

Sebagaimana yang dikutip dari akun Instagram @vickyprasetyo777, suami Angel tersebut mengunggah foto pernikahannya kemarin. Lewat keterangan foto itulah Vicky menuliskan kalimat vickynisasinya dengan bahasa yang cukup menggelikan. Meski baru satu bulan, Vicky tetap menuliskannya dengan anniversary. Selain itu, Vicky menuliskan satu bulan dengan bahasa Inggris namun ternyata salah.

Pastinya, Vicky melanjutkan gombalan demi gombalan untuk sang istri. Vicky juga berharap semoga Angel tetap menjadi wanita bijak dan sabar. Vicky juga berdoa semoga Angel bisa menjadi tempat bagi dirinya untuk melangkah lebih baik. Membaca kalimat Vickynisasi dari Vicky Prasetyo ini, para netizen pun terhibur.

“Happy Anniversary 1 mountain…..terimksh ya isteriku 30 kali matahari terbit dan terbenam..28 kali hujan dan 13 pelangi selama ini sudah kita lalui bersama …. Tetap menjadi wanita bijak dan sabar ya sayang selalu menjadi tempat aku untuk melangkah lebih baik …. I love u untill my die @angellelga @vickys_angel_official,” tulis Vicky.

“Mountain gunung hha kau ini kak vicky bikin ngakak di pagi hari @vickyprasetyo777,” tulis akun @citra.quinn.

“hahahahah…. bikin banyak org ketawa … Smoga Allah menggantikanya dgn kebahagiaan jg buat mas vicky… lucu bgt… hihihi,” tulis akun @chimaputri.cpp.

“So sweet.. ni cowok paling bisa bikin cewek ketawa.. pantas aja angel jadi suka ama dia, tiap hari d hibur terus sama kata2 n sikap yg bikin meleleh yg kadang tdk terpikirkan dg qt..,” tulis akun @amieeerahmi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135