Home > Hiburan > Gosip > Sempat Tuduh Suami Berselingkuh, Istri Dede Sunandar Ucapkan Permintaan Maaf

Sempat Tuduh Suami Berselingkuh, Istri Dede Sunandar Ucapkan Permintaan Maaf

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Istri komedian Dede Sunandar, Karen Hertatum sempat melontarkan sebuah pernyataan yang menghebohkan. Karean sempat menyindir sang suami telah berselingkuh dibelakangnya. Namun, baru-baru ini, dirinya mencoba untuk meluruskan pernyataannya tersebut. Karen memastikan bahwa sang suami tak pernah main serong dengan wanita lain.

Sempat Tuduh Suami Berselingkuh, Istri Dede Sunandar Ucapkan Permintaan Maaf

“Untuk netizen dan siapa pun yang membaca postingan saya kemarin mengenai Dede main belakang sama saya. Saya mau meluruskan bahwa suami saya tidak selingkuh atau pun main belakang dengan perempuan lain,” tulis Karen Hertatum di Instagram Story.

Postingan yang kini telah diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagra @lambe_turah tersebut pun langsung ramai diperbincangkan netizen. Ternyata, Karen merasa salah paham.

“Jujur, kemarin saya tidak bisa meredam emosi saya saat ada telepon di HP suami saya dan saya menanyakan siapa, tapi suami saya tidak jujur dan malah bilang kalau itu orang TV dan akhirnya buat saya curiga,” tutur Karen Hertatum dipostingannya itu.

“Akhirnya saya coba telepon lagi perempuan itu dan ternyata teman SMP-nya dulu. Saya emosi karena Dede tidak jujur kalau mereka hanya teman,” katanya lagi.

Ibu dari dua anak tersebut pun mencoba untuk meminta maaf lantaran telah menuduh Dede Sunandar sembarangan dan bertindak gegabah dalam mempostingnya di sosial media. Baginya pemain Super Dede tersebut adalah laki-laki sempurna untuk keluarga. Ia juga menekankan Dede Sunandar tipe suami yang baik hati.

“Saya mohon maaf sekali terhadap pihak-pihak yang sudah kecewa dengan postingan saya kemarin terutama suami saya,” ucap Karen Hertatum.

“Yang kalian harus tahu suami saya baik untuk saya dan keluarganya terutama tehadap anak-anaknya. Maaf sekali lagi,” tutup Karen.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Alasan Kuasa Hukum Tak Lagi Dampingi Roro Fitria

Ini Alasan Kuasa Hukum Tak Lagi Dampingi Roro Fitria

Jakarta – Kabar ditinggalkannya Roro Fitria oleh delapan orang yang masuk dalam tim kuasa hukumnya, ...