Home > Hiburan > Gosip > Hamil Besar, Saudara Kim Kardashian Unggah Foto Nyaris Tanpa Busana

Hamil Besar, Saudara Kim Kardashian Unggah Foto Nyaris Tanpa Busana

Los Angeles – Sebagai sosok publik figur, seolah tak pernah akan ada habisnya untuk terus dibahas khususnya mengenai kehidupan pribadinya. Terlebih lagi bila publik figur tersebut dikenal sebagai sosok yang selalu menebar sensasi.Misalnya saja kabar mengenai keluarga Kardashian.

Hamil Besar, Saudara Kim Kardashian Unggah Foto Nyaris Tanpa Busana

Khloe Kardashian

Kabar tersebut kali ini datang dari Khloe Kardashian yang saat ini sedang mengandung anak pertamanya dimana usia kandungannya tengah memasuki usia hampir sembilan bulan. Sebab wanita yang diprediksi dokter tengah mengandung bayi berjenis kelamin perempuan itu melakukan pemotretan yang membuat heboh publik.

Meskipun sedang hamil dan perutnya sangat besar, tidak menyurutkan niat Khloe untuk tetap melakukan pemotretan sambil berpose nyaris bugil. Dalam foto tersebut, Khloe hanya menutupi bagian payudaranya menggunakan tangan kanannya, serta celana denim panjang untuk menyempurnakan penampilannya.

Baca juga : Beredar Kabar Kim Kardashian dan Kanye West Akan Bercerai, Benarkah ?

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis (15/03/2018), wanita yang 3 minggu lagi diperkirakan akan melahirkan tersebut ternyata sedang melakukan pemotretan terhadap kebutuhan sebuah produk pakaian wanita. Dengan melakukan pemotretan tersebut, Khloe menjadi sosok yang mewakili ibu hamil, agar tetap tampil gaya meskipun sedang hamil besar.

“Kami merancang #GoodMama, karena tahu setiap tubuh wanita termasuk yang sedang mengandung itu unik. Oleh karena itu, kami membuat busana yang nyaman untuk setiap jenis perut,” tulis akun Good American yang mengunggah foto pemotretan Khloe.

Wanita cantik nan seksi ini juga memakai cincin berlian di jarinya untuk mempercantik penampilannya itu. Ada juga foto lain Khloe yang mengenakan kaus crop top berwarna putih, lengan panjang, dengan memamerkan perut buncitnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135