Home > Hiburan > Gosip > Diincar Maia, Marion Jola Gabung Manajemen Artis Lain ?

Diincar Maia, Marion Jola Gabung Manajemen Artis Lain ?

Jakarta – Beberapa waktu pasca Marion Jola tereliminasi dari Top 6 Besar Indonesian Idol 2018, ia mendapatkan tawaran untuk berduet dengan Al Ghazali. Bahkan menurut kabar yang beredar, putra dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu juga sudah mempersiapkan sebuah lagu untuk Marion Jola.

Diincar Maia, Marion Jola Gabung Manajemen Artis Lain ?

Marion Jola dan Maia Estianty

Tak hanya itu, menurut kabar yang beredar Maia Estianty pun menawarkan diri untuk menjadi produser musiknya. Wanita yang akrab disapa Lala itu lantas merasa sangat senang dan tidak menyangka dirinya akan mendapatkan banyak kesempatan.

“Waw. Aku kaget sih, itu luar biasa dan kalaupun itu memang beneran semoga bisa terealisasi dengan baik. Duet sama Al Ghazali aku mau lah. Kalau sama Al enggak nolak, mau banget,” kata Lala beberapa waktu yang lalu.

Baca juga : Marion Jola Tak Akan Menolak Jika Ditawari Duet Bareng Al Ghazali

“Enggak nyangka banget. Bunda Maia kan memang juri jadi sudah tahu kita seperti apa. Itu semua berkat sih kesempatan yang dikasih ke aku, semoga terwujud,” tambahnya.

Sayangnya sepertinya keinginan dari Maia Estianty tersebut tidak akan terwujud. Tak lama kemudian kembali beredar kabar bahwa Marion Jola telah bergabung dalam sebuah manajemen artis terkenal. Ia akhirnya memilih untuk satu naungan manajemen dengan sahabatnya, Bianca Jodie.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kamis (15/03/2018), manajemen artis tersebut bernama Star Media Nusantara atau SMN. Kabar tersebut beredar dari unggahan foto sang Direktur dari Talent Management tersebut, Lina Pricilla.

Foto tersebut diunggah pada hari Rabu (14/03/2018) dimana memperlihatkan Lina berfoto bersama dengan Lala berdua. Foto tersebut diunggah dalam akun media sosial Instagram @linapriscilla miliknya.

We are so excited to have you in our talent management @starmedianusantara Welcome aboard @lalamarionmj

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lina Priscilla (@linapriscilla) pada

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Surabaya – Setelah gagal di Pilkada Bekasi tahun 2017 lalu, musisi Ahmad Dhani kini maju ...