Home > Ragam Berita > Nasional > Puan Berharap Jokowi Bisa Lanjutkan Periode Kedua Masa Pemerintahannya

Puan Berharap Jokowi Bisa Lanjutkan Periode Kedua Masa Pemerintahannya

Jakarta – Puan Maharani selaku Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan kali ini ungkapkan harapannya terkait majunya kembali Presiden Jokowi di Pilpres 2019. Jika kembali terpilih, maka program pembangunan yang sudah dicanangkan akan berjalan berkesinambungan.

Puan Berharap Jokowi Bisa Lanjutkan Periode Kedua Masa Pemerintahannya

Saat ditemui di Istana Presiden, Puan berkata bahwa “Ya harapannya Insya Allah periode kedua Pak Jokowi lagi. Jadi berkesinambungan,”

Seperti yang telah diketahui, di tahun ini Presiden Jokowi mulai fokus melakukan pembangunan di sektor sumber daya manusia (SDM) untuk mengoperasikan infrastruktur yang sudah dibangun. Proses pembangunan dan peningkatan kualitas SDM ini dinilai Puan butuh waktu yang tak sebentar.

Nantinya, Kemenko PMK akan bekerjasama dan bersinergi dengan kementerian dan lembaga lainnya untuk mengkaji rumusan kebijakan ini.

Puan yakin, kebijakan pembangunan SDM ini dapat mendorong kualitas sumber daya manusia. Ia juga tak membantah, seluruh keberhasilan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan juga akan dipamerkan menjelang Pilpres 2019 ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Jakarta – Mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku hingga saat ini tidak mengetahui alasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135