Home > Hiburan > Gosip > Sempat Sakit, Chef Harada Tutup Usia

Sempat Sakit, Chef Harada Tutup Usia

Jakarta – Kabar duka datang dari chef terkenal asal Jepang, Hiromitsu Harada alias Chef Harada. Beberapa waktu yang lalu Chef Harada dikabarkan sedang sakit keras dan makin lama kondisinya terlihat semakin mengkhawatirkan.

Sempat Sakit, Chef Harada Tutup Usia

Sempat Sakit, Chef Harada Tutup Usia

Dilansir dari Tribunnews.com, Senin (19/03/2018), kabar sakitnya koki asal Negeri Sakura itu datangnya dari putrinya sendiri, Ayumi Harada. Ayumi Harada mengabarkan kondisi sang ayah lewat media sosial Instagram miliknya @ayummyy426.

Ia memposting foto ayahnya saat masih sehat. Foto tersebut dia unggah pada tanggal 2 Maret 2018 kemarin. Dalam postingannya, ia menceritakan kondisi terkini dari ayahnya dan meminta doa kepada banyak orang untuk kesembuhan ayahnya.

Sayangnya Ayumi tidak menyebutkan penyakit yang diderita oleh Chef Harada. Ayumi di akun yang berbeda menuliskan hal lain dibalik kondisi kesehatan ayahnya. Kali ini Ayumi menulis bahwa dirinya sudah menjual mobil demi membiaya pengobatan Chef Harada.

Namun pada hari ini, Senin (19/03/2018), Chef Harada dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya. Berita duka tersebut dikabarkan oleh Ayumi secara langsung pada akun media sosial Instagram miliknya.

Baca juga : Ucapkan Bela Sungkawa Ke Stephen Hawking, Artis Cantik Ini Dibully

Ayumi mengunggah foto kenangan bersama sang ayah sambil dirinya mengenakan Yukata Jepang. Dalam foto tampak senyum ceria Chef Harada bersama sang putri.

Ayumi menjelaskan dalam captionnya waktu Chef Harada menghembuskan napas terakhirnya. Ia juga mengungkapkan rasa cintanya yang besar untuk ayahnya yang kini telah tiada. Menurutnya Chef Harada merupakan sosok super hero yang sebenarnya.

Hiromitsu Harada 2018-03-19 02:15.a.m 🙏 Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. SemakinHari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa.Papa bener benrer Hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayumi Harada (@ayummyy426) pada

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135