Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Ini Tanggapi Seputar Artis Alay

Artis Cantik Ini Tanggapi Seputar Artis Alay

Jakarta – Salah seorang artis senior, Feby Febiola ternyata juga memberikan tanggapannya mengenai artis alay yang belakangan ramai tengah diperbincangkan publik.

Artis Cantik Ini Tanggapi Seputar Artis Alay

Lewat Instagram Story pribadinya yang diunggah ulang akun gosip lamiscorner, Feby mengatakan untuk tidak menyalahkan sang artis. Pasalnya, ia menilai bahwa sang artis hanya mengikuti team kreatif acara yang dibawakan.

“Sebenarnya gak fair kalau ngomongin acara alay malah artisnya yang disalahkan. Artis hanya mengikuti keinginan team kreatif,” ucapnya.

Tanggapan dari Feby tersebut ternyata berdasarkan pada pengalaman yang dialaminya sendiri ketika bermain sinetron. Ia mengatakan bahwa setiap hari dirinya menerima laporan rating soal rating dan share.

“Bukan band 90an lhoo, tapi minute to minute. Jadi kelihatan tuh adegan mana yang penonton suka, misalnya adegan penyiksaan yang ratingnya tinggi. Siap-siap terima skenario dengan adegan penyiksaan ya,” paparnya.

Oleh sebab itu, bisa dipastikan jika acara TV saat ini banyak adegan-adegan alay, adegan tersebut rating-nya tinggi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135