Home > Hiburan > Gosip > Akhirnya Komeng Lulus Ujian Skripsi Dengan Nilai A

Akhirnya Komeng Lulus Ujian Skripsi Dengan Nilai A

Jakarta – Pelawak Komeng berhasil membuktikan bahwa menuntut ilmu tidak bergantung dari usia. Pria bernama asli Alfiansyah ini berhasil melewati ujian skripsinya dengan memperoleh nilai A.

Akhirnya Komeng Lulus Ujian Skripsi Dengan Nilai A

Kabar ini diketahui dari unggahan foto wartawan senior Maman Suherman melalui akun Twitternya, @maman1965, pada Sabtu (17/3/2018).

Foto pertama menunjukkan skripsi Komeng yang berjudul “Pengaruh Disiplin dan Pemberdayaan Terhadap Profesionalisme Anggota Persatuan Seniman Komedi Indonesia Jawa Barat”.

Sedangkan foto kedua menunjukkan Komeng yang mengenakan kemeja berwarna putih dan berdasi hitam sedang duduk bersama dalam satu meja dengan dua orang pria di hadapannya.

“Alhamdulillah sahabatku, Bang Komeng, tadi ujian skripsi dan lulus dengan nilai A. Belajar terus tanpa kenal usia, adalah pembelajar seumur hidup. “Tadi pengujinya doktor semua, cuma saya aja yg suster,” ujarnya usai ujian…” tulis Maman Suherman sebagai keterangan fotonya.

Akhirnya Komeng Lulus Ujian Skripsi Dengan Nilai A

Untuk diketahui, Komeng saat ini sedang menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana, Bekasi, Jawa Barat.

Melihat unggahan ini, netizen lantas mengucapkan selamat kepada Komeng dan memujinya sebagai pelawak yang cerdas.

“Jangan2 karena jarang tampil belakangan karena ini? Inilah pelawak, cerdas. Gak umbar aib orang namun berpendidikan,” komentar akun @pratzDR.

“Waaah selamat Abangku. Komedian idola ni mantap, terus belajar menuntut ilmu. Nitip salam ya kang wat bang komeng dari klaten city,” tulis @ibesukoco.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Penjelasan Syahrini Seputar Foto Dirinya di Holocaust Memorial

Begini Penjelasan Syahrini Seputar Foto Dirinya di Holocaust Memorial

Jakarta – Salah seorang Penyanyi, Syahrini kembali harus menelan kritikan tajam dari masyarakat dan para ...