Home > Ragam Berita > Seorang Petugas Satpol PP Tewas Setelah Tabrak Separator Busway

Seorang Petugas Satpol PP Tewas Setelah Tabrak Separator Busway

Jakarta – Satu anggota Satpol PP DKI Jakarta, tewas setelah motornya menabrak separator Bus Transjakarta di depan halte Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/3/2018).Niatnya Parkir, Emak-emak Ini Justru Serudukkan Mobilnya Ke Restoran Cepat Saji

Robert adalah anggota Satpol PP Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Saat di TKP, korban masih menggunakan seragam Satpol PP. “Ini teman (kerja) saya di Kebayoran Lama,” ujar salah satu rekan korban.

Menurut saksi, Pardi, sekitar pukul 21.30 korban yang mengendarai sepeda motor 3436 SWM sempat menabrak seorang pejalan kaki yang sedang menyeberang. Tabrakan tidak dapat dihindari dan motor yang dikendarai hilang kendali lalu menabrak seperator bus Transjakarta.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala setelah membentur separator Transjakarta dan langsung meniggal di tempat. Sedangkan pejalan kaki yang ditabrak langsung dilarikan ke RS Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Korban dibawa Unit Laka Lantas Polres Jakbar dan langsung dilarikan ke RSUD Tangerang,” ujar Aiptu Dwi Arianto, petugas patroli di tempat. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Cabut Izin Proyek Pembangunan Pulau Reklamasi, Ini Reaksi Jokowi

Anies Cabut Izin Proyek Pembangunan Pulau Reklamasi, Ini Reaksi Jokowi

Jakarta – Presiden Joko Widodo hanya tersenyum dan tidak mengeluarkan pernyataan apapun saat ditanya soal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135