Home > Hiburan > Gosip > Satu Lagi Teman Lama Yang Bongkar Masa Lalu Lucinta Luna

Satu Lagi Teman Lama Yang Bongkar Masa Lalu Lucinta Luna

Jakarta – Setelah Melly Bradly, yang mengaku sebagai teman lama Lucinta Luna, membongkar jati diri Lucinta yang disebutnya sebagai transgender seperti dirinya, kini satu lagi teman lama Lucinta yang mengungkapkan hal yang sama.

Satu Lagi Teman Lama Yang Bongkar Masa Lalu Lucinta Luna

Ajeng Mulya Gantini, melalui akun Instagramnya @ajengmulyagantini, berbicara blak-blakan terkait masa lalu Lucinta Luna.

Pada foto yang diunggah, terlihat Lucinta saat sebelum terkenal berpose bersama rekan-rekannya.

Dalam keterangan fotonya, Ajeng menjelaskan bahwa dirinya mengenal Lucinta sebagai Cleo Vitri, seorang waria.

Satu Lagi Teman Lama Yang Bongkar Masa Lalu Lucinta Luna

“Saya tidak kenal Lucinta Luna. Saya hanya kenal Cleo Vitri. Seorang gadis waria yang merasa dirinya ngga percaya diri karena tidak terlalu cantik. Cleo mulai bertanya sejak kapan saya memakai hormon. Dan akhirnya saya ksh link tmn saya yang jual hormon. Melihat dia tumbuh makin cantik terus terang tak ada sifat sirik dalam diri saya. Saya bangga.”

“Terakhir kami ketemu di kuis Big Daddy Global Tv. Saya mampir ke apartemennya dan dia memperlihatkan vaginanya yang belum lama dia buat. Karena Cleo tahu, saya juga ingin mengganti kelamin sebelum dia yang melakukannya lebih dulu.”

“Kita pisah lama ngga ketemu, tp tetap kita temenan di fb, path dan bbrp media sosial. Terakhir dia ke luar negri, saya masih konsultasi tentang operasi payudara saya yang dulu ada masalah. Setelah itu, smua di kontak saya di blok.”

“Dia seperti dendam akan masa lalunya yang kelam, masa dimana dia merasa buruk rupa, tidak cantik dan tak pernah diperhitungkan. Saya memakluminya. Dia mungkin sedih ketika ingat masa lalunya. Makannya dia ga mau menengok ke belakang.”

“Jangan kau teruskan sandiwara ini lagi neng. Walaupun manajemen atau siapapun yang menyuruhmu agar mendapat popularitas di atas, tapi ini ngga akan lama dan hanya sementara,” tulis Ajeng, Minggu (25/3/2018).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Elvy Sukaesih Diterpa Kabar Terlibat Penipuan

Elvy Sukaesih Diterpa Kabar Terlibat Penipuan

Jakarta – Penyanyi dangdut asal Singapura, Mega Makcik, melaporkan Ratu Dangdut Indonesia Elvy Sukaesih atas ...