Home > Olahraga > Bola > Juventus Siap Gunakan Segala Cara Demin Jonas Hector

Juventus Siap Gunakan Segala Cara Demin Jonas Hector

Turin – Kabar terbaru seputar transfer pemain kini datang dari Juventus yang akan berusaha menggunakan segala cara untuk menggagalkan Liverpool dalam usaha mendapatkan Jonas Hector.

Juventus Siap Gunakan Segala Cara Demin Jonas Hector

Rencananya Juventus akan bertarung harga untuk bisa mendatangkan bek FC Koln tersebut musim panas nanti. Hector sendiri memang dikenal sebagai salah satu bek kanan paling konsisten di Bundesliga. Performa apiknya di lini pertahanan FC Koln membuatnya rutin dipanggil Joachim Loew ke Timnas Jerman.

Seakan mengerti perkembangan bursa transfer, FC Koln kemudian mengumumkan bahwa mereka akan melego sang pemain di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan mereka terancam terdegradasi musim ini, sehingga mereka mulai mengumpulkan modal untuk membangun tim musim depan, dengan cara menjual pemain-pemain kuncinya seperti Hector.

Sedangkan sebelumnya, Liverpool sudah muncul dengan ketertarikannya sebelum Juventus. Gazzetta Dello Sport mengabarkan bahwa usaha mereka tidak akan berjalan mulus karena Juventus akan menggagalkan rencana tersebut.

Juventus sendiri kabarnya ingin memperkuat sektor kiri pertahanan mereka musim depan. Dan mereka menilai sosok 27 tahun itu akan cocok untuk mengisi pos itu.

FC Koln sendiri kabarnya siap bernegosiasi dengan klub mana saja yang tertarik mendatangkan Hector. Namun mereka meminta bayaran tak kurang dari 18 juta pounds untuk sang bek.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Roma Dikabarkan Sedang Mengincar Dani Ceballos

AS Roma Dikabarkan Sedang Mengincar Dani Ceballos

Roma – Usaha Liverpool untuk mendapatkan Dani Ceballos dipastikan tidak akan berjalan mudah. Klub Serie ...