Home > Olahraga > Bola > AS Roma Dikabarkan Sedang Mengincar Dani Ceballos

AS Roma Dikabarkan Sedang Mengincar Dani Ceballos

Roma – Usaha Liverpool untuk mendapatkan Dani Ceballos dipastikan tidak akan berjalan mudah. Klub Serie A, AS Roma dikabarkan juga menaruh minat pada pemain Real Madrid tersebut.

AS Roma Dikabarkan Sedang Mengincar Dani Ceballos

Pada musim panas lalu, Real Madrid melakukan sebuah investasi. Mereka merekrut pemain yang digadang menjadi gelandang masa depan Timnas Spanyol, Dani Ceballos.

Ceballos sendiri tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di Madrid musim ini. Ia hanya dua kali menajdi starter di La Liga sehingga ia dikabarkan akan angkat kaki dari Bernabeu musim depan.

Sebagaimana diberitakan Talk Sport pada Jumat (30/3/2018), pemuda 21 tahun ini kabarnya masuk dalam radar Liverpool. Namun, ada tim lain yang meminati jasa Ceballos.

Mereka adalah AS Roma. Tim asal Ibukota Italia itu dikabarkan tertarik untuk menggunakan tenaga pemain Timnas U-21 Spanyol itu di musim panas nanti.

Peluang Roma untuk mendapatkan eks Real Betis itu cukup terbuka. Pasalnya direktur olahraga mereka, Monchi dikabarkan memiliki hubungan yang baik dengan Real Madrid sehingga ia optimis bisa membawa sang pemain ke Olimpico Stadium musim depan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Roma Lepas Salah ke Liverpool

Roma – Direktur olahraga AS Roma Monchi membeberkan bahwa pihaknya punya dua alasan untuk melego ...