Home > Ragam Berita > Nasional > Hanura Menilai Pernyataan Fadli Zon Makin Tak Beradab

Hanura Menilai Pernyataan Fadli Zon Makin Tak Beradab

Jakarta – Lontaran pernyataan Fadli Zon mengenai Indonesia yang butuh Presiden seperti Vladimir Putin memang hingga kini masih menimbulkan banyak komentar.kembali melontarkan pernyataan yang mengundang kontroversi. Dia mengatakan bila Indonesia ingin bangkit dan jaya maka butuh pemimpin seperti Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Hanura Menilai Pernyataan Fadli Zon Makin Tak Beradab

Dan kali ini komentar baru datang dari Partai Hanura selaku partai kolaisi yang mendukung pemerintahan.

Tridianto selaku Wasekjen Hanura berkata bahwa “Kalau Fadli Zon kagum sama Putin dan ingin ada pemimpin Indonesia seperti Putin ya itu rapopo. Biasa saja dan boleh-boleh saja. Tapi kalau kemudian kesannya sambil menghina Pak Jokowi plonga-plongo itu jelas tidak sopan dan tidak beradab,”

“Mengkritik itu cerdas, menghina itu bisa karena kalap. Jadi ya silakan saja kritik Pak Jokowi sehari tiga kali, kayak minum obat. Tapi janganlah menghina seperti bukan orang sekolahan,” kata dia.

“Jelas bedalah antara keduanya. Jadi ya lebih baik segera deklarasikan saja capresnya Fadli Zon siapa, biar cepet jelas juga lawannya Pak Jokowi di Pilpres nanti. Lalu adu kebaikan dan keunggulan masing-masing. Bukan adu hinaan dan makian. Biar Pilpresnya sehat dan dewasa,” kata mantan kader Partai Demokrat tersebut.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Fadli Zon kembali melontarkan pernyataan panas di akun media sosialnya. Politikus Gerindra itu menyebut bila Indonesia mau bangkit, maka perlu pemimpin seperti Presiden Rusia, Vladimir Putin. Dalam cuitannya, Fadli memuji Putin sebagai tokoh visioner hingga berwibawa.

“Klu ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo,” demikian cuitan dari akun @fadlizon kemarin.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135