Home > Hiburan > Gosip > Tantri Memutuskan Berhijab, Bagaimana Nasib Kotak ?

Tantri Memutuskan Berhijab, Bagaimana Nasib Kotak ?

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini sejumlah artis wanita telah memutuskan untuk berhijrah menggunakan hijab. Salah satunya adalah vokalis sebuah grup band musik, Tantri Kotak. Selain Tantri Kotak, ada pula Kartika Putri, Fenita Arie, Chacha Frederica dan Tika Bravani.

Tantri Memutuskan Berhijab, Bagaimana Nasib Kotak ?

Tantri Memutuskan Berhijab, Bagaimana Nasib Kotak ?

Tentu saja kabar tersebut membuat publik menjadi terkejut. Namun tak sedikit publik yang merasa senang akan keputusan untuk berhijrah tersebut dan mendoakan agar para artis ini tetap istiqomah untuk terus memakai hijabnya.

Ketika kabar tersebut dikonfirmasi ulang kepada pihak manajemen grup band Kotak, pihak manajemen masih belum dapat berbicara banyak terkait hal tersebut. Meski begitu, Tantri sudah terlihat beberapa kali memakai hijab saat manggung bersama dengan band Kotak.

Baca juga : Unggah Foto Pakai Hijab, Titi Kamal Banjir Pujian Dari Netizen

Dilansir dari TabloidBintang, Kamis (29/03/2018), Tantri memutuskan untuk berhijrah memakai hijab sudah sejak beberapa waktu yang lalu. Tantri ingin berhijrah menggunakan hijab sepulangnya dari melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci.

“Sebenarnya belum bisa bilang apa-apa dulu sih, ini masih proses. Ya kan baru pulang umrah,” ujar Aldi selaku manajemen grup musik Kotak.

Sayangnya Aldi juga tak mengungkap banyak ihwal keputusan Tantri Kotak berhijab. Tapi dia juga tak menampik Tantri Kotak memang ingin menutup auratnya sebagai seorang muslimah.

“Ya, doakan saja,” pungkas Aldi.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135