Home > Olahraga > Bola > Gattuso Resmi Dapat Perpanjangan Kontrak hingga Tiga Musim

Gattuso Resmi Dapat Perpanjangan Kontrak hingga Tiga Musim

Milan – AC Milan secara resmi mengkonfirmasi jika mereka telah memperpanjang masa bakti Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala. Gattuso bakal bekerja untuk Milan hingga tiga musim ke depan atau hingga tahun 2021.

Gattuso Resmi Dapat Perpanjangan Kontrak hingga Tiga Musim

Gattuso mulai mengambil alih tugas sebagai pelatih Milan pada bulan November 2017 lalu, menggantikan posisi Vincenzo Montella. Pada awal kiprahnya, banyak meragukan dia bisa meraih hasil lebih bagus dari Montella. Namun, perlahan Gattuso mampu memberikan kan bukti dan membawa banyak perubahan di permainan Milan. Karena itu, kontrak baru pun diberikan kepadanya.

“Selamat malam semuanya, waktunya untuk memberi tahu kepada Anda bahwa Rino Gattuso akan menjadi pelatih kami hingga tiga tahun mendatang,” ucap CEO AC Milan, Marco Fassone, sebagaimana diberitakan laman resmi AC Milan pada Jumat (6/4/2018).

“Ini adalah salah satu pilihan paling mendalam yang kami buat sejak kami berada di sini dan dalam beberapa bulan terakhir, dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Kita akan punya proyek jangka panjang bersama Gattuso,” tambah Fassone.

Saat awal penunjukannya, Gattuso hanya diberikan kontrak hingga akhir musim. Ia pun mendapatkan gaji yang rendah. Tapi, kini Gattuso akan digaji 2 juta euro untuk setiap musimnya bersama Rossoneri.

“Saya bersyukur atas kesempatan ini. Saya diberi kesempatan dan saya senang melatih klub gemilang seperti Milan. Kami berharap untuk membawa Milan kembali ke level tinggi segera,” kata Gattuso. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aubameyang Akui Ingin Menjadi Tandem Lacazette

Aubameyang Akui Ingin Menjadi Tandem Lacazette

London – Penyerang anyar Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang mengaku senang bisa bermain dengan Alexandre Lacazette ...