Home > Ragam Berita > Nasional > PBB Sambut Baik Kans Yusril Jadi Cawapres Prabowo

PBB Sambut Baik Kans Yusril Jadi Cawapres Prabowo

Jakarta – Bursa cawapres kali ini memasuki babak baru, nama Yusril Ihza Mahendra yang muncul sebagai kandidat cawapres untuk Prabowo Subianto akhirnya dikomentari oleh Afriansyah Ferry Noer yang tak lain adalah Sekjen PBB.

PBB Sambut Baik Kans Yusril Jadi Cawapres Prabowo

Saat ditanya pihak media kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Di beberapa media sosial, dan survei itu mengatakan yang paling pas menjadi cawapres Prabowo adalah Bang Yusril. Kami menyambut positif saja,”

Akan tetapi untuk saat ini partainya tidak memiliki kursi di DPR. Oleh karena itu, mereka tidak agresif menyodorkan nama Yusril.

“Kami tidak akan neko-neko, kami tidak punya jumlah kursi yang pas untuk memajukan Bang Yusril jadi cawapres. Kami konsentrasi di pileg,” katanya.

“Yang pasti kami tidak di kubu pemerintah,” tutur dia.

Prabowo Subianto digadang-gadang maju lagi dalam Pilpres 2019. Bila benar maju lagi, lawan yang dihadapi hampir pasti adalah Joko Widodo sebagai capres petahana. Namun, hingga kini, Prabowo belum juga mendeklarasikan diri sebagai capres 2019.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135