Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Memakai Konde, Rina Nose Kembali Dikritik Netizen

Unggah Foto Memakai Konde, Rina Nose Kembali Dikritik Netizen

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Rina Nose memang masih terus diperbincangkan oleh para netizen di dunia maya. Yang terbaru, Rina Nose bahkan sempat berdebat sengit dengan beberapa orang netizen lantaran terkait dengan konde.

Unggah Foto Memakai Konde, Rina Nose Kembali Dikritik Netizen

Awalnya, debat tersebut bermula saat Rina Nose memposting sebuah foto untuk keperluan acara televisi beberapa hari silam. Dalam foto tersebut, rambut Rina Nose terlihat dikonde. Tak lupa juga, Rina Nose menambahkan aksesoris anting besar pada telinganya serta scarf biru di lehernya.

Sontak, postingan foto Rina Nose berkonde tersebut lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen terlihat memberikan kritikan dan menghubungkan rambut konde dengan keputusan Rina Nose untuk melepas hijabnya beberapa bulan silam.

“Ciieee yg lebih milih KONDE . makanya klo belum siap jgn d coba,” kata salah satu netizen seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @lambenyinyir pada Sabtu (7/4).

Ternyata, Rina Nose merasa terpancing dengan komentar dari netizen tersebut. Presenter ini memberikan balasan yang tegas. Rina Nose merasa heran mengapa perubahan penampilannya begitu berdampak kepada netizen.

“Cuma pengen tau aja, perubahan saya untuk diri saya, apa pengaruhnya bagi kehidupanmu? Apakah jadi lebih baik? Atau lebih buruk? Atau ga ada pengaruh apapun? Kalo ga ada pengaruhnya, pengen tau aja seberapa perlu nya komentar2 semacam itu.. kalo ga perlu2 banget dan ga darurat2 banget mungkin masih bisa bahas hal lain,” jawab Rina Nose sambil memberikan emoji senyum.

Selain itu, Rina Nose turut membalas sejumlah komentar netizen lain yang bernada sama. Semuanya dibalas dengan pernyataan mirip, di mana Rina Nose mempertanyakan efek perubahan penampilannya terhadap netizen.

Ini bukan pertama kali Rina Nosemenjawab komentar negatif netizen. Sejak ramai dikritik karena melepas hijab, Rina Nose aktif membalas mereka lewat Instagram.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135