Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Jokowi Ikut Komentari Pertemuan Luhut-Prabowo

Presiden Jokowi Ikut Komentari Pertemuan Luhut-Prabowo

Jakarta – Presiden Jokowi akhirnya ikut berkomentar perihal pertemuan salah satu menterinya yakni Luhut Binsar dengan Prabowo beberapa waktu lalu.

Presiden Jokowi Ikut Komentari Pertemuan Luhut-Prabowo

Saat ditemui di Pelabuhan Ratu kemarin, beliau berkata bahwa “Oh (mereka) setiap hari pertemuan. Supaya tahu ya Pak Prabowo dan Pak Luhut kawan dekat,”

Seperti yang telah diketahui, kemarin Jumat Luhut dan Prabowo mengadakan pertemuan di satu restoran di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Namun, Presiden Joko Widodo menjelaskan, bahwa ia tidak tahu isi pertemuan tersebut.

“Jadi tiap hari ketemu mereka, tiap minggu pasti ketemu, ya ketemu ngomongnya apa, ya tanya ke Pak Luhut,” tambah Presiden.

“Ya tiap hari ketemu,” jawab Presiden saat ditanya wartawan mengenai hal yang dipesankan melalui Luhut.

Dalam sejumlah pemberitaan disebutkan bahwa Luhut mengungkapkan dalam pertemuan itu Prabowo bercerita sedang mempersiapkan diri untuk bertarung lagi sebagai calon presiden. Luhut juga mengakui ia cukup dekat dengan Prabowo karena sama-sama berkarir di militer.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135