Home > Ragam Berita > Internasional > Ibu dan Anak Tewas Diserang Anjing Peliharaannya Sendiri di Apartemen

Ibu dan Anak Tewas Diserang Anjing Peliharaannya Sendiri di Apartemen

Hannover – Sunggah malang nasib seorang ibu berusia 52 tahun dan anaknya yang berusia 27 tahun, yang ditemukan tewas di dalam apartemennya sendiri yang terletak di Jerman bagian utara.

Ibu dan Anak Tewas Diserang Anjing Peliharaannya Sendiri di Apartemen

Dilansir AFP, Rabu (4/4/2018),keduanya ditemukan tewas mengerikan dengan berlumuran darah. Menurut pemeriksaan awal, ibu dan anak ini tewas karena diserang anjing peliharaannya sendiri.
“Pemeriksaan awal oleh seorang koroner menunjukkan wanita berusia 52 tahun dan putranya yang berusia 27 tahun itu dibunuh oleh seekor anjing,” demikian pernyataan Kepolisian Hannover.

Insiden bermula diketahui ketika seorang kerabat mereka mengintip dari jendela apartemen pada Selasa (3/4/2018) malam dan melihat salah satu korban tergeletak berlumuran darah. Ia kemudian memanggil pihak berwajib dan mendobrak masuk ke apartemen itu. Ibu dan anak ini telah tewas saat diperiksa petugas.

Petugas pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi juga berhasil menangkap seekor anjing jenis Staffordshire Terrier yang diduga telah membunuh dua majikannya ini.

Hingga kini belum diketahui, mengapa anjing itu sampai menyerang kedua korban secara brutal.

“Masih belum jelas benar bagaimana insiden ini terjadi,” sebut penyidik kepolisian setempat.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135