Home > Teknologi > Gadget > Samsung Dikabarkan Segera Rilis Galaxy S9 Versi Mini

Samsung Dikabarkan Segera Rilis Galaxy S9 Versi Mini

Jakarta – Perangkat versi mini yang diluncurkan Samsung adalah Galaxy S5 yang dirilis pada 2014. Kini tampaknya, Samsung akan membawa kembali versi mini dari ponsel andalan terbarunya Galaxy S9.

Samsung Dikabarkan Segera Rilis Galaxy S9 Versi Mini

Samsung Galaxy S9 Versi Mini

Jika data yang ada pada daftar platform pengukuran performa prosesor, Geekbench, benar, Galaxy S9 versi mini yang memiliki nomor model SM-G8750 akan dibekali chipset Snapdragon 660 dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 512.

Dilansir dari laman Phone Arena, tes Geekbench tersebut juga mengungkapkan bahwa Galaxy S9 mini akan hadir dengan RAM 4GB dengan Android Oreo yang sudah diinstal sebelumnya.

Karena peluncuran antara Galaxy S5 dan Galaxy S5 mini berjarak tiga bulan, Galaxy S9 mini diperkirakan akan menggebrak pasar pada Juni atau Juli, dengan asumsi bahwa perangkat yang terdaftar dalam benchmark tersebut benar-benar Galaxy S9 mini, bukan ponsel Samsung Galaxy yang belum pernah dirilis.

Karena perangkat yang ada sini mengusung layar yang terbilang lebar, maka perangkat mini bisa berarti menampilkan layar 5 inci.

Samsung Galaxy S9 versi mini juga diharapkan memiliki Infinity Display dengan desain edge-to-edge dan aspek ratio 18,5:9. Mempertimbangkan bahwa Galaxy S9 membawa baterai 3.000 mAh, versi mini kemungkinan akan dibekali baterai 2.500-2.750 mAh, demikian Phone Arena.

Sementara itu, Samsung telah mengungkap ponsel terbarunya Galaxy S9 dan S9+ di Mobile World Congress (MWC) 2018. Hadir di awal 2018, Samsung menyematkan beragam teknologi terbaru untuk duo smartphone-nya itu.

Fitur-fitur yang disematkan antara lain, asisten digital Bixby. Kamera didukung dengan Bixby Vision yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan make up pada hasil jepretannya.

Selain itu, perusahaan juga menyematkan fitur super slow motion. Fitur menarik ini memungkinkan Anda untuk membuat rekaman video lebih lambat, dengan perbandingan 32 kali lebih lambat ketimbang aslinya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Samsung Pakai Fitur Pemindaian Wajah di Produk Teranyar

Samsung Pakai Fitur Pemindaian Wajah di Produk Teranyar

Jakarta – Samsung tampaknya akan menyematkan kemampuan pemindaian wajah di beberapa smartphone premium mereka berikutnya. ...