Home > Olahraga > Bola > Hazard Imbau Rekan-rekannya Bekerja Sama untuk Tingkatkan Performa

Hazard Imbau Rekan-rekannya Bekerja Sama untuk Tingkatkan Performa

London – Bintang Chelsea Eden Hazard meminta rekan-rekannya untuk bekerja sama dengan lebih baik lagi agar performa dan prestasi mereka membaik di sisa kompetisi musim ini.

Hazard Imbau Rekan-rekannya Bekerja Sama untuk Tingkatkan Performa

Chelsea baru saja membuang peluang untuk meraup poin penuh di kandangnya sendiri. Bermain melawan West Ham, mereka ditahan imbang dengan skor 1-1. Hasil ini mempersulit langkah tim besutan Antonio Conte itu untuk mengejar Tottenham. The Blues sekarang tertinggal 10 poin dari rival sekotanya itu dan peluang masuk ke zona empat besar pun kian berat, apalagi dengan hanya sedikit pertandingan tersisa.

Menurut Hazard, Chelsea kini harus berusaha tampil lebih baik lagi. Caranya adalah bermain dengan lebih kompak sebagai sebuah tim. “Kita harus bekerja sama. Ada enam pertandingan tersisa untuk dimainkan di liga dan kami akan mencoba segalanya untuk berada di empat besar di akhir musim,” tegasnya pada situs resmi The Blues.

Ini bukan pertama kalinya The Blues gagal mengambil poin maksimal setelah dalam posisi unggul 1-0. Sebelumnya mereka juga sempat unggul satu gol lawan Manchester United dan Tottenham sebelum akhirnya dikalahkan dengan skor 2-1 dan 3-1.

“Musim ini banyak pertandingan yang sama,” kata Hazard. “Saya ingat pergi ke Manchester United, kami mengendalikan pertandingan dan pada akhirnya kami kalah,” keluhnya.

“Pekan lalu melawan Tottenham, kami memegang kendali di babak pertama dan kemudian kami kalah dalam pertandingan, jadi musim ini tidak berjalan dengan baik. Kita harus bekerja sama,” seru Hazard. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSG Sudah Siap Kucurkan Dana untuk Boyong Salah

PSG Sudah Siap Kucurkan Dana untuk Boyong Salah

Liverpool – Usaha Liverpool untuk mempertahankan Mohamed Salah di musim panas nanti mendapatkan ancaman baru. ...